Hello world!

Welcome to the jungle…kata orang begitu….supaya kelihatan menarik. Tetapi ini berbeda….saya mau ada yang berbeda dari blog saya dan banyak orang yang suka. Blog ini ditulis bukan dengan paksaan, Blog dengan kebebasan ber-expresi. Mirip-mirip iklan tetangga gitu deehh…….walaupun gak sama persis. Tapi intinya….kalau kita mau ber-Expresi…gak ada satu orangpun yang bisa membatasinya, karena itu adalah hak setiap orang.

Apalagi zaman seperti ini….kayak nya malah membuat kita heran kalau ada pikiran orang ataupun ide orang yang dibatas-batasi. Oleh karena itulah….maka saya membuat Blog ini. Blog yang kaya dengan hasil Ex-Presi saya sendiri dan buah dari pemikiran saya.

Akhir kata…saya hanya bisa bilang….selamat Ber-Expresi….. =)

Satu pemikiran pada “Hello world!

Tinggalkan Balasan

